Beberapa Alasan Orang Yang Sering Begadang Itu Cerdas


SLPI - Study Magazine, Satoshi Kanazawa, seorang psikolog di London School of Economics and Political Science. Ia melaporkan bahwa IQ anak dan pola tidur memiliki hubungan erat. Hal ini membuktikan bahwa orang yang banyak menghabiskan waktu di malam hari adalah individu yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

Meski masih menjadi perdebatan, lebih baik begadang di malam hari yang mengindikasikan bahwa orang tersebut adalah cerdas, atau tidak begadang karena begadang menyebabkan gangguan kesehatan, tetapi ada alasan mengapa orang yang begadang rata-rata adalah orang cerdas.

Inilah alasan orang yang sering begadang adalah orang cerdas:
Bagimu, Rutinitias itu hanya Omong Kosong dan Hidup Harus Dinikmati seperti Air Mengalir
Meskipun di siang hari aktivitasmu sangat padat, tapi di malam hari kamu tetap begadang. Hal ini membuatmu sedikit menjadi pemberontak dan menentang tradisi yang ada. Tapi menurutmu, apa yang kamu lakukan adalah benar dan tak ada yang salah.
Sosok yang Proaktif
Ketika kamu terjaga hingga larut malam bahkan hingga hari berganti, kamu akan menjadi orang yang proaktif. Kamu akan melihat apa yang tidak kamu lihat di pagi hari, dan itu membuatmu menjadi orang yang sedikit lebih depan daripada orang-orang pagi.
Tak Bisa Fokus Mengerjakan Suatu Hal di Siang Hari
Di siang hari, banyak sekali gangguan-gangguan yang akan kamu dapatkan. Misalnya gangguan dari orang lain, suara-suara, atau yang lainnya. Sedangkan di malam hari, suasana akan lebih tenang sehingga kamu bisa berpikir jernih. Bahkan, kamu bisa menjadi dirimu yang sesungguhnya di keheningan malam ini.
Mereka Lebih Open-minded
Kebanyakan para seniman sering begadang untuk mendapatkan ide. Ide-ide segar mudah datang di malam hari. Ketika orang lain terlelap, kamu justru menemukan hal hebat karena masih terjaga.

Jika waktu begadangmu diisi dengan hal yang berguna, maka kamu telah sukses menggunakan waktu malammu dengan baik. Tapi, jangan sampai begadang yang kamu lakukan malah diisi dengan hal-hal yang tidak berguna.
Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Beberapa Alasan Orang Yang Sering Begadang Itu Cerdas"