Pedoman Hipertensi Baru: Pernyataan PCNA


SLPI ~ Asosiasi Perawat Kardiovaskular Pencegahan (PCNA), bersama dengan American Heart Association, American College of Cardiology, dan delapan organisasi lainnya, merilis panduan terbaru hari ini untuk mendefinisikan kembali tekanan darah tinggi, atau hipertensi.

Dokumen tersebut, yang secara resmi dikenal sebagai Pedoman untuk Pencegahan, Deteksi, Evaluasi, dan Penatalaksanaan Tekanan Darah pada Orang Dewasa, mengubah definisi tekanan darah tinggi menjadi pembacaan tekanan darah sistolik 130 mmHg atau lebih tinggi atau pembacaan diastolik 80 mm Hg atau lebih tinggi. Ini adalah pengurangan yang cukup besar dari definisi sebelumnya 140/90 mmHg yang ditetapkan oleh Pedoman Hipertensi 2003. Pedoman yang diperbarui menghilangkan istilah "pra-hipertensi dan menguraikan empat kategori tekanan darah baru. Kategorinya adalah:

  1. Normal - Kurang dari 120/80 mmHg
  2. Ditinggikan - 120 - 129 / <80 mmHg
  3. Tahap 1 - 130 - 139 / 80-89 mmHg
  4. Tahap 2 - Sedikitnya 140/90 mmHg
  5. Krisis Hipertensif - Lebih dari 180/120 mmHg

Definisi rendah dan kategori baru dirancang untuk membantu orang menjadi sadar akan risiko mereka sebelumnya. Intervensi dini pada gilirannya akan mengurangi komplikasi yang terkait dengan meningkatnya tekanan darah. Dengan penerapan kategori baru, diperkirakan persentase populasi dengan hipertensi akan meningkat dari 32 menjadi 46%, namun hanya akan ada sedikit peningkatan jumlah individu yang memerlukan pengobatan. Panduan merekomendasikan bahwa individu dengan hipertensi Elevated atau Stage 1 yang dinyatakan sehat membuat perubahan gaya hidup untuk mengurangi tekanan darah mereka. Olahraga teratur, diet rendah sodium dan penurunan berat badan dapat menyebabkan penurunan tekanan darah tinggi yang signifikan.

Sebuah panel dari 21 ilmuwan dan pakar kesehatan menganalisis lebih dari 900 penelitian ilmiah yang masuk akal dan membuat rekomendasi baru berdasarkan temuan bahwa tekanan darah tinggi meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke, dan masalah kesehatan seri lainnya.

Presiden Langsung Segera PCNA Cheryl Dennison Himmelfarb, RN, ANP, PhD, FAHA, FPCNA, FAAN, adalah co-author dari panduan ini dan mengatakan hal ini tentang panduannya:

"Ada bukti kuat bahwa tekanan darah rendah lebih baik untuk kesehatan Anda. Data menunjukkan bahwa risiko serangan jantung, stroke, dan konsekuensi tekanan darah tinggi lainnya mulai pada tekanan darah sistolik di atas 120mmHg. Faktanya, risiko berlipat ganda pada 130mmHg dibanding level di bawah 120mmHg. Panduan 2017 mencerminkan informasi ini untuk membantu orang mencegah dan mengobati tekanan darah tinggi lebih cepat. "

Perawat dan perawat praktik tingkat lanjut siap menghadapi tantangan penerapan pedoman baru ini. Perawat secara teratur menerapkan prinsip dan strategi perubahan perilaku, termasuk pengambilan keputusan bersama saat mendidik pasien mereka untuk membantu mengurangi risiko kardiovaskular primer dan sekunder mereka. Pasien sangat diuntungkan dari perawat sehingga bisa melihatnya lebih sering dan untuk jangka waktu yang lebih lama. Tindak lanjut secara teratur membantu mendukung upaya pasien dalam mengubah gaya hidup, memantau keefektifan pengobatan dan kepatuhan pengobatan.

 "PCNA hadir untuk mendukung perawat, dengan sumber daya pendidikan profesional dan pasien, karena mereka menerapkan panduan baru ini dan membantu pasien untuk melakukan perubahan gaya hidup yang penting," kata Jo-Ann Eastwood, PhD, CNS, ACNP-BC, FAHA, FAAN, PCNA Presiden.

PCNA menciptakan sebuah program berbasis kasus yang dirancang untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk bermitra dengan pasien untuk melakukan perubahan gaya hidup yang meminimalkan risiko kardiovaskular mereka. Program pendidikan di Change Behavior memberikan sebuah Mini-Certificate kepada penyedia layanan kesehatan yang berusaha meningkatkan ketrampilan mereka dalam membantu pasien dalam melakukan perubahan gaya hidup yang kritis.
Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Pedoman Hipertensi Baru: Pernyataan PCNA"