Beberapa Tindakan yang Boleh Dikerjakan Oleh Perawat

Literasi Perawat ~ Menjadi seorang perawat merupakan suatu pilihan hidup bahkan merupakan suatu cita-cita bagi sebagian orang. Namun, adapula orang yang menjadi perawat karena suatu keterpaksaan atau kebetulan, bahkan menjadikan profesi perawat sebagai alternatif terakhir dalam menentukan pilihan hidupnya.

Terlepas dari semua itu, perawat merupakan suatu profesi yang mulia.

Seorang perawat mengabdikan dirinya untuk menjaga dan merawat klien tanpa membeda-bedakan mereka dari segi apapun. Setiap tindakan dan intervensi yang tepat yang dilakukan oleh seorang perawat, akan sangat berharga bagi nyawa orang lain.

Seorang perawat juga mengemban fungsi dan peran yang sangat penting dalam memberikan asuhan keperawatan secara holistik kepada klien. Namun, sudahkah perawat di Indonesia melakukan tugas mulianya tersebut dengan baik sesuai dengan tindakan keperawatan yang diatur berdasarkan SKB MNKES dan BKN th 2002?

Silahkan unduh file dibawah ini tentang Tindakan keperawatan yg boleh dikerjakan oleh perawat (selama ini kita anggap pekerjaan ilegal) berdasarkan SKB MNKES dan BKN th 2002 tentang jabatan Fungsional perawat

Selengkapnya silahkan unduh dibawah ini dengan cara ;
Penulis: Iwansyah {Founder Suara Literasi Perawat Indonesia}


Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Beberapa Tindakan yang Boleh Dikerjakan Oleh Perawat"