STIKPER JALIN KERJA SAMA DENGAN RUMAH SAKIT YANG ADA DI MAKASSAR DAN GOWA

MAKASSAR, WACANA KAMPUS STIKPER.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIKPer) Gunung Sari Makassar bekerja sama dengan tujuh rumah sakit yang ada di Makassar dan Gowa. Kerja sama ini untuk memudahkan mahasiswa STIKPer Gunung Sari untuk melakukan praktik di rumah sakit.

"Kita sudah kerja sama dengan tujuh rumah sakit yakni RSU Labuang Baji, RSU Dadi (stroke center), RSU Faisal, RS Pelamonia, RS Haji, Rs Syehch Yusuf, dan beberapa puskesman serta poliklinik bersama," ujar Ketua Penerimaan Maba STIKPer Gunung Sari Badaruddin di kampus STIKPer Jl Sultan Alauddin, Makassar.

Kerja sama dengan rumah sakit tersebut untuk meningkatkan mutu lulusan mahasiswa STIKPer Gunung Sari. Selain kerja sama denfan rumah sakit, STIKPer Gunung Sari juga menambah fasilitas belajar seperti laboratorium sehingga mahasiswa tidak lagi melakukan praktik di kampus lain.

Saat ini STIKPer Gunung Sari telah memiliki laboratorium keperawatan dasar, laboratorium keperawatan anak, labroatorium keperawatan medikal bedah, dan laboratorium bahasa dan fasilitas perpustakaan.

STIKPer Gunung Sari mengelola beberapa program studi yakni keperawatan (S1), keperawatan (B), keperawatan (D3), kebidanan (D3), dan profesi ners.

Pendaftaran mahasiswa baru hingga 17 Juli mendatang. Formulir pendaftaran dapat diperoleh di kampus STIKPer Gunung Sari Jl Sultan Alauddin No 293 Makassar.(*)

Penulis : Iwansyah
Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "STIKPER JALIN KERJA SAMA DENGAN RUMAH SAKIT YANG ADA DI MAKASSAR DAN GOWA"