Masih Mau Jadi Perawat?

SLPI - Berbagai jenis kasus dan karakter pasien yang berbeda-beda, membuat kamu harus berpikir kritis dalam menanganinya belum lagi di bebani dengan laporan yang harus kamu buat demi tercapainya pelayanan perawatan yang profesional.

Saat kamu tidak membuat laporan setelah kamu merawat seorang pasien itu berarti kamu tidak mempunyai profesional dalam bekerja sebagai perawat, ini membuat kamu hanya akan menjadi perawat yang tidak bertanggung jawab untuk mempertanggung jawabkan tindakan kamu saat pasien menuntut apa yang telah kamu berikan kepadanya, dalam hal ini saya contoh kan seperti obat apa yang kamu berikan kepada saya dan kenapa harus di injeksi, kenapa tidak di berikan saya obat yang mudah untuk saya konsumsi seperti obat oral saja.

Dengan adanya penulisan laporan maka kita akan senantiasa bisa menjawab apa yang ditanyakan oleh pasien kita, namun jika laporan tidak diselesaikan apa yang akan kamu jawab berkaitan dengan perntanyaan pasien kita tadi.

Untuk itu menjadi seorang perawat itu cukup banyak persyaratannannya, jangan persyaratan yang harus dilakukan saat bekerja, saat masuk kuliah untuk menjadi perawat saja sangat sulit untuk melalui persyaratannya seperti test buta warna, test tinggi badan dan lain sebagainya.

Namun demikian tidak luput pula fakta tentang perawat itu harus sangat di perhatikan saat kamu memutuskan untuk menjadi seorang perawat, beikut saya rangkum faktanya.
  1. Merawat pasien  Nggak Cukup Bermodal Skill perawat.
  2. Menjadi seorang perawat harus siap tempur siang malam.
  3. Harus memiliki dedikasi yang tinggi dalam berkarir sebagai perawat.
  4. Harus berpuas hati dengan gaji yang hanya berkecukupan.
  5. Dan yang paling parah, siap-siap di omelin keluarga pasien di saat mata seharusnya beristirahat dengan manis
Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Masih Mau Jadi Perawat?"